4 OOTD Non Hijab, Cocok Untuk Kalian yang Ingin Terlihat Keren

 

4 OOTD Non Hijab, Cocok Untuk Kalian 

yang Ingin Terlihat Keren



Kalian para wanita pasti sangat menyukai fashion yang saat-saat ini sedang trendy, terkhusus untuk ootd non hijab. Fashion sudah ada sejak dulu dan banyak peminatnya, orang-orang di zaman sekarang sangat mengagumi hal tersebut.

Pada dasarnya fashion adalah gaya berpakaian yang digunakan setiap hari oleh seseorang, baik dalam keshariannya ataupun saat kalian berpergian.

OOTD sudah terbukti bahwa kalian semua sangat menyukainya dan menerapkan dengan gayanya masing-masing. Salah satu outfit of the day yang bisa masuk ke daftar kalian yaitu OOTD non hijab, bagi kalian yang tidak memakai jilbab, ootd ini sangat cocok.

Outfit juga perlu kalian perhatikan jika memadukannya dengan berbagai item.

OOTD Non Hijab Bawahan Celana

1. Kaos pendek dengan celana pendek



Untuk Outfit yang pertama terlihat sangat simple, outfit ini juga bisa kalian gunakan dalam rumah untuk keseharian, tetapi nyatanya OOTD non hijab ini juga cocok untuk berpergian, hangout, main.

OOTD yang memiliki satu warna ini yaitu dengan warna hitam semua, tambahan kaos kaki putih sangat cocok dengan sepatunya.

2. Kemeja putih polos dengan crop tank top



OOTD ini terlihat simple yaitu perpaduan item yang sederhana tetapi terlihat keren dengan kemeja putih dan tank top hitam. Memang dasar dari pakaian warna hitam cocok kalian padukan dengan warna apa saja.

Untuk tambahan item selain itu kalian bisa tambahkan kacamata dan di letakkan di kepala. Selain rambut yang kalian ikat dengan rambut terurai juga sangat cocok dengan OOTD ini.

3. Crop tank top dengan celana high waist corduroy




Selanjutnya outfit ini tidak beda jauh dari rok skirt di bawah, bedanya OOTD ini mengenakan celana high waist. High waist pants ini sudah banyak yang memakainya untuk gayanya mereka.

Untuk outfit ini penting buat kalian menambahakan item berupa tas jinjing kecil dan untuk sepatu kalian bisa memakai jenis code loafer.

4. Crochet shirt dengan celana hiking putih




Outfit yang ini sangat asing bukan? Pasti beberapa dari kalian belum pernah melihat OOTD non hijab keren ini. Perpaduan pakaian ini, mulai dari crochet shirt yang jarang orang pakai dan celana hiking polos dengan menggunakan sepatu adidas serta tas slingbag mini.



Itulah OOTD non hijab wanita yang wajib kalian gunakan dan tambahkan kepribadian kalian kedalamnya dengan bebas, semoga tulisan ini bermanfaat bagi warga halu yang butuh.


Comments

Popular posts from this blog

Pemanfaatan Kain Perca

Cara Membuat Masker Jeruk Nipis yang Mudah dengan 2 Bahan

Cara Merawat Baju Digital Print