Tempat Wisata di Bali 2023 yang Paling Hits dan Populer

 

Tempat Wisata di Bali 2023 yang
Paling Hits dan Populer

            1. Pantai Karma Kandara


Begitu sampai Pantai Karma Kandara, kamu gak akan lagi kepikiran mampir ke Pantai Kuta kalau besok-besok liburan ke Bali.

Pantai di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini suasananya sangat tenang, jauh dari hiruk pikuk kota, karena lokasinya cukup terpencil. Pasir putih yang lembut dan air sejernih kristal adalah teman terbaik yang bisa kamu temukan di sini.

          2Taman Safari Bali



Tahu gak sih, Taman Safari Bali pernah menyabet Indonesia Award Winning Theme Park, lho! Beda dari dua Taman Safari lainnya, di sini suasananya dibikin Bali banget dengan banyak ukiran dan arca di dalamnya.

Hewan yang menghuni pun didatangkan langsung dari India, Afrika, dan satwa endemik Indonesia sendiri. Lokasinya ada di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, sekitar 17 kilometer dari Denpasar.

            3. Tirta Gangga


Selain pantai, Bali punya warisan kerajaan bersejarah yang epik banget buat dijajaki. Salah satunya adalah Tirta Gangga yang ada di Jalan Abang, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali.

Tempat wisata di Bali terkenal dengan kolam batu berisi ikan mas dan dikelilingi air mancur, memijakkan kaki di sini bakal bikin kamu otomatis pengin pose ala permaisuri. Ngomong-ngomong, tiket masuknya cuma Rp30 ribu aja, lho!

            4. Candi Lempuyangan

Karena mayoritas beragama Hindu, pura jadi tempat ibadah yang tentu saja banyak kamu temui di Bali. Tapi salah satu tempat wisata di Bali yang paling indah dan bikin orang jatuh hati adalah Pura Lempuyangan di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem.

Gagahnya Gunung Agung akan menjadi latar fotomu, ditambah cahaya matahari saat golden hour menjelang senja dan subuh. Bagus banget!

            5. Gemitir Garden

Bisa dibilang Taman Gemitir hadir dari sebuah ketidaksengajaan. Tempat wisata di Bali awalnya cuma ladang sayur punya warga setempat ini akhirnya hits, karena taman bunga marigold khas Amerika Tengah yang super aesthetic tumbuh. Para traveler pun banyak yang singgah karena memang pemandangannya indah banget.

Setelah baca 5 referensi tempat wisata di Bali terbaru yang instagramable, unik dan paling hits dikunjungi wisatawan berikut ini, mungkin akan terjadi perdebatan panjang antara kamu dan teman-temanmu soal mana dulu yang mau dituju.








Comments

Popular posts from this blog

Pemanfaatan Kain Perca

Cara Membuat Masker Jeruk Nipis yang Mudah dengan 2 Bahan

Cara Merawat Baju Digital Print